Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Axel Tuanzebe Mengaku Antusias Hadapi Liverpool

Axel Tuanzebe Mengaku Antusias Hadapi Liverpool

Manchester – Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe mengatakan bahwa dirinya tak sabar menjalani laga kontra Liverpool selepas jeda Internasional. Tuanzebe ingin menjadikan partai tersebut sebagai momen kebangkitan Setan Merah.

Axel Tuanzebe Mengaku Antusias Hadapi Liverpool

Sejak bergulirnya musim 2019/2020 ini, Manchester United menjalani start yang buruk. Mereka hanya mampu mendulang dua kemenangan dari delapan laga, di mana pertandingan terakhir mereka diakhiri dengan kekalahan versus Newcastle.

Saat ini skuad Setan Merah sedang menjalani jeda Internasional. Namun setelah itu, mereka akan melakoni laga berat dengan meladeni Liverpool di Old Trafford.

“Pertandingan ini [MU vs Liverpool] selalu menjadi pertandingan besar,” beber Tuanzebe kepada MUTV.

“Sejak saya masih di akademi, pertandingan melawan Liverpool adalah pertandingan yang wajib dimenangkan. . . . Gabung . . . Ini adalah pertandingan yang brutal, tidak peduli anda berada di kategori umur manapun.”

“Semenjak masuk ke tim utama, saya mengharapkan hal yang sama. Ini akan pertandingan di mana kami perlu bekerja keras dan juga bekerja sama untuk menghasilkan hasil yang baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...