Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Pertimbangkan Lepas Diego Costa Ke Klub Qatar

Atletico Madrid Pertimbangkan Lepas Diego Costa Ke Klub Qatar

Atletico Madrid diberitakan sedang bernegosiasi dengan klub Qatar, Al-Rayya, tentang penjualan penyerang Spanyol, Diego Costa. Klub Qatar, Al-Rayyan berusaha untuk merekrut pemain penyerang Atletico Madrid Diego Costa dengan biaya berapa pun
Diberitakan bawha Diego Costa sedang disukai oleh salah satu klub timur tengah itu. Al-Rayyan akan berusaha keras mendapatkan Diego Costa ada bursa transfer musim dingin. Tapi Atletico Madrid tidak mau kehilangan oemain mereka di pertengahan musim.
Sebelumnya, Al-Rayyan diberitakan berminat dengan pemain penyerang Juventus, Mario Mandzukic yang gagal mereka dapatkan di bursa transfer musim panas 2019.

Perginya Diego Costa bisa membuka pintu bagus bagi Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo untuk mendatangkan transfer pemain impiannya yaitu Edinson Cavani. Pemain Edinson Cavani bisa meninggalkan Paris Saint-German . . . Gabung . . . pada akhir musim setelah
kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan. Diego Costa akan berusia 31 tahun pada 7 Oktober, emain yang sempat meraih 6 caps bersama tim Nasional Brasil itu memiliki hubungan yang makin buruk dengan tim Atletico Madrid.
Karena catatan golnya jauh menurun, hanya terjadi 5 gol dari 21 pertandingan terakhirnya.

x

Check Also

Simone Inzaghi Bakal Pimpin Inter Milan Tandang ke Olimpico, Bagaimana Sambutan Fans Lazio?

Jakarta – Inter Milan akan menjalani laga tandang ke markas Lazio, di Stadion Olimpico, pada ...