Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Asisten Pelatih Manchester City Sanjung Potensi Phil Foden

Asisten Pelatih Manchester City Sanjung Potensi Phil Foden

Manchester – Asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta menilai Phil Foden punya potensi tanpa batas dan mendukung sang youngster untuk terus tampil gemilang di bawah asuhan Pep Guardiola.

Asisten Pelatih Manchester City Sanjung Potensi Phil Foden

Performa Foden terus mencuri perhatian sejak menembus skuad utama City, walau ia belum mendapatkan kesempatan bermain reguler di Etihad Stadium.

Sosok berusia 19 tahun itu mengemas 26 penampilan musim lalu, dengan mendonasikan tujuh gol, selagi di gelaran kali ini ia baru bermain tiga kali.

Salah satu aksinya musim ini berhasil ia tandai dengan gol saat City menduolang kemenangan kontra Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions. Dan Arteta meyakini masih ada banyak hal yang bisa ditunjukkan oleh Foden.

“Potensinya dia tak terbatas,” kata Arteta. “Dialah yang akan mengatur batasannya sendiri.”

“Hal terpentingnya adalah, sebagai . . . Gabung . . . klub dan bersama tim, kami telah menciptakan lingkungan yang sehat, menginspirasi dan penuh tantangan. Itulah yang diperlukan.”

“Pintunya selalu terbuka. Kami punya manajer yang percaya pada para pemain muda dan dia akan mendapatkan kesempatannya.”

“Dengan tipe lingkungan seperti itu, untuk berkembang dan selalu ke arah yang tepat adalah hal utama.”

“Saya kira dia akan sangat sukses,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...