Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > AS Roma Minta Maaf Usai Pemain Sampdoria Mendapat Perlakuan Rasisme

AS Roma Minta Maaf Usai Pemain Sampdoria Mendapat Perlakuan Rasisme

Roma – AS Roma menyampaikan permintaan maaf kepada pemain Sampdoria, Ronaldo Vieira usai sang gelandang mendapat perlakuan rasisme dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu (20/10/2019).

AS Roma Minta Maaf Usai Pemain Sampdoria Mendapat Perlakuan Rasisme

Eks punggawa Leeds United, yang diturunkan sebagai starter, menjadi perlakuan tak menyenangkan berupa rasisme yang dilakukan oleh oknum suporter Roma yang datang ke Stadio Luigi Ferraris, dengan Claudio Ranieri menjalani debut sebagai juru racik Sampdoria dan sukses memaksa hasil imbang 0-0.

“Saya mendengarnya [cemoohan rasisme], tapi saya tidak mau membicarakannya. Ini terlalu sering terjadi, seharusnya tidak seperti ini,” ujar gelandang muda Inggris tersebut kepada Rai Sport.

Roma segera merespons komentar Vieira, menggunakan akun Twitter resmi untuk meminta maaf dan berjanji . . . Gabung . . . akan memberikan sanksi tegas kepada suporter yang dinyatakan bersalah.

“Roma ingin meminta maaf kepada Ronaldo Vieira atas cemoohan rasisme yang diarahkan kepadanya,” tulis Giallorossi.

“Roma tidak memberikan toleransi rasisme dalam bentuk apa pun dan klub akan mendukung pihak berwajib untuk mencari dan kemudian menghukum siapa pun pelakunya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Cutrone Semakin Membaik Usai Terpapar Virus Corona

Agen Patrick Cutrone, Giovanni Branchini memberikan kabar kondisi terbaru kliennya setelah dinyatakan positif terjangkit virus ...