Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Arturo Vidal Kecewa Tak Starter Lawan Slavia Praha

Arturo Vidal Kecewa Tak Starter Lawan Slavia Praha

Arturo Vidal ikut membantu Barcelona mengalahkan Slavia Praha di Liga Champions. Tapi, ia merasa kecewa karena tidak bermain sebagai starter dalam pertandingan itu. Barcelona berhadapan dengan Slavia Praha pada pertandingan ketiga Grup F Liga Champions 2019/20. Pertandingan itu berlangsung di Sinobo Stadium, Praha, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona.

Pasukan Ernesto Valverde menang dengan skor 2-1. Gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi dan bunuh diri Peter Olayinka. Sementara itu, gol semata wayang Slavia Praha dicetak Jan Boril. Pada pertandingan itu, Vidal baru dimainkan pada menit ke-78 menggantikan Sergio Busquets. Pemain timnas Cile itu merasa tidak puas karena tidak bermain sebagai starter di pertandingan itu.

“Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Saya sedih karena tidak bisa . . . Gabung . . . bermain sebagai starter tapi yang penting adalah kami menang,” kata Vidal.

Vidal memang sangat kecewa karena tidak bisa bermain sejak menit awal. Tapi, ia menyerahkan semua keputusan kepada pelatih.

“Itu adalah keputusan pelatih tapi saya selalu siap. Saya berharap di pertandingan berikutnya saya akan mendapatkan lebih banyak menit bermain, saya akan terus bekerja keras untuk menjadi starter lagi.”

x

Check Also

Rencana Liga Super Eropa Bakal Dihidupkan Lagi?

Jakarta – Seakan belum kapok dengan banyaknya perlawanan soal rencana dibentuknya European Super League atau ...