Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Mengarahkan Radarnya Ke Pemain Andalan Atletico

Arsenal Mengarahkan Radarnya Ke Pemain Andalan Atletico

Atletico khawatir tentang kemungkinan Arsenal membawa pemain mereka, Thomas Partey. Pemain internasional Ghana itu sedang dalam penampilan yang impresif musim ini. Membantu Atletico meraih posisi tiga di klasemen sementara Liga Spanyol. Arsenal pernah dikabarkan mencoba mendatangkan Partey di beberapa jendela transfer belakangan ini.

Akan tapi klub London Utara itu tidak pernah berhasil mendapat tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu. Dan surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo mengatakan ada kekhawatiran Atletico akan minat Arsenal kepada Partey. Tapi, Ateletico sedang membicarakan rencana untuk menawarkan kontrak baru untuk pemain asal Ghana itu. Mereka juga berencana memasukkan klausul pembelian Partey dengan nilai 44 juta poundsterling.

Kontrak Partey sendiri dengan Atletico Madrid berakhir pada 2023. Atletico juga ingin menggandakan gajinya agar sang pemain tetap bertahan di Wanda Metropolitano. Merea berharap dapat mengamankan tanda tangan sang pemain sebelum akhir tahun ini. Dengan begitu, Arsenal akan sedikit kesulitan mendatangkan pemain yang memiliki tinggi 185 cm itu. Selain Arsenal, Manchester United juga tertarik mendatangkan . . . Gabung . . . Partey untuk memperbaiki lini tangah mereka. Partey pernah berbicara mengenai masa depannya awal tahun ini,
dan dia mengaku bahagia di Atletico dan tidak berencana untuk pindah.

“Saya tumbuh di sini dan saya yakin saya ingin bertahan di sini,” kata Partey.

“Saya tidak tahu apakah tim lain bisa mengerti cara bermain saya seperti di Atleti saat ini,” sambung Partey.

Kemungkinan Arsenal mendatangkan Partey bisa dibilang sangat kecil, tapi apapun bisa terjadi di sepak bola sekarang ini. Mungkin tawaran yang bagus bisa menggoda pemain Tim Nasional Ghana itu untuk menyebrang ke Premier League.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...