Home > Berita Liga Indonesia > Arema Targetkan Tambahan Poin Dari Markas PSM

Arema Targetkan Tambahan Poin Dari Markas PSM

Malang – Arema FC akan melakukan sejumlah lawatan dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Dalam sekitar 10 hari, Singo Edan akan berhadapan dengan tiga lawan berat di luar kandang.

Arema Targetkan Tambahan Poin Dari Markas PSM

Meski demikian, General Manager Arema, Ruddy Widodo, tetap menargetkan Arema dapat mencuri poin dalam tiga pertandingan tersebut.

“Target awalnya, kami harus tetap mencari tambahan poin pada laga tandang. Tujuan kami pada lawatan ini, sesuai target, tak sekadar berwisata. Kami ingin mencari poin,” kata Ruddy Widodo.

“Dari tiga laga tandang ini paling tidak kami harus bisa mendapat satu poin. Kami akan lebih bersyukur jika pada semua laga kami bisa mencuri poin,” lanjutnya.

Pada Rabu (16/10/2019) mendatang, Arema akan bertanding melawan tuan rumah PSM di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Lalu pada Minggu (20/10/2019), Arema akan bertandang ke Stadion Aji . . . Gabung . . . Imbut Tenggarong untuk menantang Persipura Jayapura.

Terkait susunan pemain yang akan diturunkan pada ketiga laga lawatan mendatang, Arema akan membawa 18 pemain, namun pelatih akan melakukan perubahan komposisi pemain di setiap laganya.

“Tak tertutup kemungkinan ada pemain yang dipulangkan dan didatangkan untuk bergabung dengan tim,” jelas Ruddy.

“Bisa jadi, ada pemain yang cedera, akumulasi, atau kebutuhan tim pelatih. Jadi, kami punya banyak opsi pada lawatan ini,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...