Home > Berita Bola > Arema Kehilangan 9 Pemain Saat Menjamu Semen Padang

Arema Kehilangan 9 Pemain Saat Menjamu Semen Padang

Milomir Seslija Klaim Arema Menunjukkan Kemajuan di Putaran Pertama

Arema FC memastikan tidak diperkuat 9 pemain andalannya saat melawan Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 di stadion Kanjuruhan Malang, Senin (28/10/19) malam. Kepastian itu dikabarkan sendiri oleh Milomir Seslija, dalam sesi konferensi pers satu hari jelang pertandingan Arema vs Semen Padang.
Absennya banyak pemain Arema itu karena sejumlah alasan berbeda.

“Saya pastikan, 9 pemain absen melawan Semen Padang. Tapi kami sudah menyiapkan sejumlah rencana termasuk pengganti mereka,” Milomir menjelaskan.

Lebih lanjut, Milomir bahkan merinci siapa saja nama pemain Arema yang gagal bertanding di pertandingan besok. Walaupun terbesar tetap cedera, selain sanksi akumulasi kartu kuning beserta panggilan Timnas Indonesia. Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli sudah merapat ke tim Timnas Indonesia U-23, yang mulai bersiap di ajang SEA Games 2019 pada November 2019 mendatang. Sementara Alfin Tuasalamony dan Riky . . . Gabung . . . Kayame harus menjalani supensi akumulasi kartu kuning.

“Lima pemain itu sedang terkendala masalah kebugaran (sakit dan pemulihan cedera),” sebut Head Coach Arema FC asal Bosnia itu.

“Tetapi itu sudah situasi yang biasa terjadi. Dan kami sudah tahu apa yang harus dilakukan,” sambung Milomir.

Absennya sejumlah pemain penting itu juga tidak lepas dari imbas tiga pertandingan tandang Liga 1 beruntun. Dalam 12 hari, Arema FC harus berkunjung ke markas PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Tira-Persikabo.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...