Home > Berita Liga Indonesia > Arema Diminta Waspada Permainan Agresif PSM

Arema Diminta Waspada Permainan Agresif PSM

Malang – Pelatih kiper Arema FC Yanuar Hermansyah mengingatkan agar tim Singo Edan mewaspadai semangat skuad PSM Makassar yang akan menijadi lawan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Arema Diminta Waspada Permainan Agresif PSM

Dalam laga tersebut, Arema akan menjadi tamu di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10/2019) mendatang.

Menurut Yanuar, PSM memiliki hasrat untuk membalas kekalahannya pada pertemuan mereka yang pertama. Apalagi kini Juku Eja bermain di kandang sendiri.

“Semangat penggawa PSM pada pertandingan ini tentu akan berlipat,” kata Yanuar.

“Selain bermain di kandang sendiri, tentu mereka ingin membalas kekalahan pada pertandingan pertama lalu. Karenanya, untuk kiper, kami minta mewaspadai agresivitas pemain lawan,” lanjut Yanuar.

Yanuar juga menambahkan, dua kiper yang dipersiapkan Arema yakni Kurniawan Kartika Ajie dan Utam Rusdiyana, harus melakukan komunikasi dengan pemain belakang dengan lebih bagus.

“Komunikasi kiper dan pemain belakang harus terus dibenahi dan lebih bagus lagi,” jelas Yanuar.

“Ini . . . Gabung . . . agar memperkecil peluang pemain PSM Makassar melepas tembakan ke gawang. Namun, jika pun nanti ada tembakan ke gawang, para penjaga gawang Arema harus siap mengantisipasi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (02/10/2019) lalu, PSM dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2.

Hingga saat ini, Arema FC masih menduduki posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 33 poin, sedangkan PSM Makassar berada di peringkat ke-9 dengan 27 poin.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...