Home > Berita Liga Indonesia > Andik Vermansyah Termotivasi Kejar Poin Bali United

Andik Vermansyah Termotivasi Kejar Poin Bali United

Bangkalan – Hasil positif diraih oleh Madura United seiring Kemenangan tipis 1-0 atas TIRA Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10/2019), sekaligus memastikan Gerg Nwokolo cs berada di jalur yang benar untuk menempel sang pemuncak klasemen, Bali United.

Andik Vermansyah Termotivasi Kejar Poin Bali United

Sejauh ini, Serdadu Tridatu kokoh di puncak klasemen dengan raihan 54 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalani. Sementara Laskar Sape Kerrab yang telah melakoni 25 partai, berada di urutan kedua dan terpaut 10 angka.

“Tentunya tidak ada kata menyerah selama kesempatan masih ada. Saya dan teman-teman konsentrasi di pertandingan, tidak melihat (perbedaan poin) dengan Bali United. Fokus ke pertandingan yang akan datang. Kalau rezeki tidak ke mana,” ujar Andik Vermansah, winger Madura United.

Sementara itu, arsitek tim Madura United, Rasiman, meluapkan kegembiraannya usai timnya bisa mendulang poin sempurna di tengah rotasi pemain yang dilakukannya. Dengan . . . Gabung . . . jadwal yang sibuk, setiap tim dituntut untuk bisa menjaga kebugaran pemain di setiap pertandingan.

“Kalau diperhatikan sejak lawan Semen Padang lalu PSM, ada beberapa pemain yang saya rotasi karena kami harus jaga kebuagaran semua pemain. Saya tidak memaksakan untuk memainkan Beto (Goncalves) walaupun saya tahu dia bisa bermain,” kata Rasiman.

“Dari kemarin kami memang mengatur agar di dua laga ke depan kami tidak akan kehilangan banyak pemain. Jadi ini merupakan sebuah rangkaian dan sudah siapkan rotasi tersebut,” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...