Home > Berita Liga Italia > Napoli > Ancelotti Redam Rumor Bakal Hengkang Dari Napoli

Ancelotti Redam Rumor Bakal Hengkang Dari Napoli

Naples – Carlo Ancelotti mengungkap rasa senangnya usai mendapat dukungan penuh dari Aurelio De Laurentiis selaku presiden Napoli itu yang telah meluruskan kebohongan media.

Ancelotti Redam Rumor Bakal Hengkang Dari Napoli

Media Italia Corriere dello Sport bulan ini sempat menyebut bahwa Ancelotti sedang mempertimbangkan kelanjutan karirnya di Stadio San Paolo menyusul hasil yang tak sesuai ekspektasi.

Napoli sebelum jeda internasional hanya memetik satu kemenangan dari empat partai di semua kompetisi dan tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Serie A Juventus.

De Laurentiis menampik laporan dirinya berselisih dengan Ancelotti dan menegaskan pelatih sarat pengalaman itu bisa bertahan hingga satu dekade.

Kini, giliran Ancelotti yang mengaku senang di Naples dan bertekad mengantar tim kembali ke trek kemenangan, dimulai dengan laga kandang kontra Hellas Verona akhir pekan ini.

“Komentar De Laurentiis mengklarifikasi berita sampah yang kita dengar . . . Gabung . . . orang katakan mengenai kami,” ujarnya dalam konferensi pers sebelum laga.

“Kami memiliki hubungan luar biasa dan saya sangat bahagia di sini. Apa yang presiden katakan datang dari hati. Saya senang ia percaya pada saya dan saya juga senang ia mengklarifikasi beberapa kebohongan yang beredar.”

“Yang penting sekarang adalah kami melihat ke depan dan kembali ke jalur kemenangan. Kami memiliki laga sangat penting besok yang memberi kesempatan meraih tiga poin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...