Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Ambisi Penyerang UEA Tumbangkan Timnas Indonesia

Ambisi Penyerang UEA Tumbangkan Timnas Indonesia

Abu Dhabi – Uni Emirat Arab (UEA) akan menjamu timnas Indonesia dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ambisi Penyerang UEA Tumbangkan Timnas Indonesia

Menurut rencana, laga tersebut akan digelar di Stadion Al Maktoum, pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Terkait pertandingan ini, striker UEA Ahmed Khalil merasa optimis timnya telah siap menghadapi timnas Indonesia nanti, dan berharap akan mendapatkan hasil yang positif.

“Semua orang di tim bekerja sangat keras dan berusaha demi tim nasional bisa mendapatkan hasil yang positif,” kata Ahmed.

Bagi UEA, pertandingan ini merupakan laga kandang pertama di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah pada laga sebelumnya mereka menjadi tamu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Karena itu, Ahmed . . . Gabung . . . berharap para suporter bisa memenuhi Stadion Al Maktoum, sehingga memberikan semangat tersendiri bagi timnya.

“Bicara soal pentingnya pertandingan ini, jelas sangat penting. Ini merupakan partai kedua kualifikasi dan menang bakal memberikan kami kesempatan yang bagus pada putaran ini,” tandas Ahmed.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...