Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Alfred Riedl Ragu Timnas Indonesia Bakal Mudah Hadapi Vietnam

Alfred Riedl Ragu Timnas Indonesia Bakal Mudah Hadapi Vietnam

Jakarta – Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menilai Indonesia akan kesulitan untuk bisa meraih kemenangan atas timnas Vietnam pada matchday keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Alfred Riedl Ragu Timnas Indonesia Bakal Mudah Hadapi Vietnam

Seperti diketahui timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, Stadion Dipta Gianyar, pada Selasa (15/10/2019).

Menurut Riedl, meski dirinya sudah cukup lama tidak menangani timnas, namun dari pantauannya melalui media bisa dilihat bahwa performa timnas senior Indonesia sedang mengalami penurunan.

“Saya sudah lama tidak menangani timnas, sehingga informasi yang saya dapat hanya dari media. Saya melihat Indonesia sedang dalam kondisi tidak bagus,” kata Riedl.

“Hasil yang mereka raih belakangan ini sangat buruk, dan saya tidak mengerti penyebab penurunan itu. Sebaliknya, Vietnam bermain sangat baik. Saya . . . Gabung . . . perkirakan Indonesia kesulitan mendapatkan poin dari Vietnam,” lanjutnya.

Riedl juga menambahkan, kehadiran para pemain naturalisasi tidak berpengaruh banyak bagi performa timnas Indonesia.

“Level mereka tidak jauh beda dibandingkan lokal. Saya kira penggunaan pemain naturalisasi tidak membuat Indonesia lebih kuat. Setelah tiga kekalahan beruntun, mereka tidak punya banyak kans. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus buat Vietnam,” ucap Riedl.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...