Home > Berita Euro > Alami Benturan Keras, Daniel James Mengaku Tidak Pingsan

Alami Benturan Keras, Daniel James Mengaku Tidak Pingsan

London – Penyerang sayap andalan Manchester United Daniel James mengklaim dirinya tidak pingsan saat Wales menuai hasil imbang 1-1 kontra Kroasia dalam lanjutan kualifikasi Euro, Senin (14/10/2019) dini hari WIB tadi.

Alami Benturan Keras, Daniel James Mengaku Tidak Pingsan

Sempat muncul kekhawatiran terhadap kondisi sosok berusia 21 tahun itu mengingat ia tergeletak di lapangan setelah mengalami benturan kepala dengan pemain Kroasia Domagoj Vida, tak lama usai winger Everton Nikola Vlasic mencatatkan namanya di papan skor untuk tim tamu.

James kemudian bisa melanjutkan laga dan bermain penuh, dengan Gareth Bale mengamankan satu poin kontra runner-up Piala Dunia tahun lalu lewat golnya sebelum babak pertama usai.

Penuturan James kepada Sky Sports seusai laga. “Dia [Vida] mengenai saya di kepala. Saya tidak pingsan.

“Kami tahu laga ini akan berjalan sulit. Ini berjalan cepat. Kamu memulai dengan baik, meski kami kebobolan terlebih dahulu.”

“Untuk bisa membalas menunjukkan karakter . . . Gabung . . . kami. Ada beberapa tekel yang dilancarkan namun Anda sudah menduga itu di pertandingan semacam ini.”

“Kami telah menunjukkan bahwa kami tim hebat. Ini semua adalah soal mencoba bangkit.”

Dengan foto James yang terbaring dan tak bergerak di atas lapangan beredar di media sosial, sempat muncul kekhawatiran sekaligus rasa kecewa karena Ryan Giggs tidak menggantinya dengan pemain lain.

“Dan James terjatuh dan dia tetap dalam posisinya,” kata Giggs. “Dia sedikit berakting. Staf medis juga sudah menghampirinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...