Home > Berita Liga Champions > Aksi Menggelitik Jorginho Terhadap Michy Batshuayi Saat Selebrasi Gol

Aksi Menggelitik Jorginho Terhadap Michy Batshuayi Saat Selebrasi Gol

London – Aksi menggelitik saat selebrasi gol Michy Batshuayi yang melibatkan Jorginho memancing sindiran dari sang penyerang terhadap rekan satu timnya tersebut.

Aksi Menggelitik Jorginho Terhadap Michy Batshuayi Saat Selebrasi Gol

The Blues sukses mengamankan poin sempurna dari kandang Ajax Asmterdam lewat gol tunggal Batsman beberapa menit sebelum waktu normal usai.

Kemenangan ini mengantar skuad arahan Frank Lampard tersebut mendulang enam kemenangan dari enam laga terakhir di berbagai kompetisi.

Gol Batshuayi memang terasa begitu emosional bagi The Blues namun Jorginho sepertinya terlalu larut dalam kegembiraan dan terlihat menggelitik rekannya ke area yang sungguh tidak terduga.

Batshuayi yang kini telah mendonasikan tiga gol di tiga laga terakhir untuk the Blues bisa melihat sisi jenaka dari . . . Gabung . . . momen tersebut.

Dan ia melontarkan pertanyaan penting untuk Jorginho yang diunggahnya di sosial media: ‘Kenapa?’

Jorginho sendiri memilih untuk mengabaikan momen tersebut saat menanggapi kemenangan tim di Belanda, namun pemain asal Belgia itu tidak tinggal diam, melalui kolom komentar di postingan Jorginho dia bertanya: “Bisa kembalikan bola saya?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...