Home > Berita Transfer Pemain > Agen Klaim Mohamed Elneny Diminati AC Milan

Agen Klaim Mohamed Elneny Diminati AC Milan

London – Agen Mohamed Elneny menyebut AC Milan menjadi satu dari sejumlah klub yang berminat mendapat tanda tangan kliennya di bursa transfer musim dingin, namun menolak mengomentari isu yang mengaitkan sang gelandang hengkang ke San Siro awal tahun depan.

Agen Klaim Mohamed Elneny Diminati AC Milan

Punggawa timnas Mesir itu jarang mendapat kesempatan bermain bersama Arsenal musim lalu, dengan hanya menjalani 17 penampilan di semua kompetisi bersama the Gunners.

Elneny nyaris hengkang dari London pada Januari silam, namun kepindahan tersebut urung terjadi walau ada minat dari I Rossoneri sehingga akhirnya ia bertahan di London utara.

“Milan dan Roma mencoba merekrut pemain ini pada jendela transfer musim dingin lalu,” jelang Alaa Nazmy kepada Time Sport. “Namun negosiasi tidak berhasil saat itu, dan ia . . . Gabung . . . menerima lebih dari satu tawaran.”

“Saya tak bisa bicara tentang pembaruan ketertarikan Milan terhadap Elneny pada bursa transfer berikutnya,” Nazmy menambahkan.

“[Manajer Arsenal Unai] Emery tidak meminta kepergian Elneny dari Arsenal karena penampilannya, namun Elneny diminta ambil kesempatan untuk meningkatkan penampilannya dan kembali lagi.”

“Kemungkinan ia main dengan Arsenal lagi masing sangat kuat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...