Home > Berita Transfer Pemain > Agen Buka Peluang Son Heung-Min Merapat Ke Napoli

Agen Buka Peluang Son Heung-Min Merapat Ke Napoli

London – Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min tak menutup kemungkinan hijrah ke tim Serie A Napoli. Hal itu disampaikan oleh agen Thies Bliemeister.

Agen Buka Peluang Son Heung-Min Merapat Ke Napoli

Son kini menjadi salah satu tukang gedor terbaik Liga Primer dan Eropa sejak diboyong oleh Tottenham dari Bayer Leverkusen pada 2015.

Bintang asal Korea Selatan itu telah mengemas 70 gol bagi Spurs, sementara itu juga memainkan peran kunci dalam keberhasilan klub menuju final Liga Champions musim lalu.

Namun, mencoba tantangan baru di Italia bisa saja menarik minat sosok berusia 27 tahun ini, yang telah mengemas tiga gol di berbagai kompetisi musim ini.

“Saya tidak pernah membawa pemain ke Napoli, tapi saya ingin karena [Diego] Maradona, pemain favorit saya, main untuk mereka,” kata Bliemeister kepada Radio Marte’s ‘Si . . . Gabung . . . gonfia la rete’.

“Saya bicara dengan Napoli di masa lalu, dengan eksekutif yang tidak lagi di klub. Saya akan memanfaatkan dua laga dengan Salzburg untuk bicara kepada mereka.”

“Soal Son di Napoli, mengapa tidak? Anda tidak pernah bicara mengatakan tidak dalam sepakbola. Son suka Italia, makanannya dan orang Italia.”

“Tidak mudah membawanya dari Tottenham karena harganya mahal tapi, satu hari, siapa tahu?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...