Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Sodorkan Kontrak Baru, Gianluigi Donnarumma Menolak

AC Milan Sodorkan Kontrak Baru, Gianluigi Donnarumma Menolak

AC Milan diberitakan sudah memberikan penawaran perpanjangan kontrak baru plus kenaikan gaji kepada Kiper mereka Gianluigi Donnarumma, tapi diberitakan bahwa sang pemain tersebut menolak tawaran tersebut.
Berdasarkan informasi dari laman sepakbola internasional Marca, bahwa Donnarumma dan sang agen, Mino Raiola, menolak tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun plus kenaikan gaji menjadi 6 juta Euro(RP.93 milliar) per musim.

Kontrak lama Donnarumman sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Tapi pihak AC Milan kelihatannya tidak mau kehilangan sang pemain sehingga menawarkan pilihan perpanjangan kontrak tahun ini.
Situasi sekarang yang dialami oleh Gianluigi Donnarumma saat ini seolah pengulangan drama antara dirinya dengan AC Milan pada tahun 2017 lalu. Pada waktu itu, Donnarumma hampir angkat kaki dari San Siro setelah tidak menemukan kesempatan perihal kontrak baru dengan pihak klub.

Tetapi, petinggi AC Milan akhirnya berhadil meyakinkan DOnnarumma untuk tetap bertahan. Kiper yang berpostur 196 cm itu tetap menjandi . . . Gabung . . . pilihan utama dibawah mistar Rossoneri hingga sekarang.
Tapi sekarang, AC Milan kembali mempunyai kemungkinan kehilangan Donnarumma setelah ia menolak tawaran kontrak baru untuk waktu 2 tahun kedepan. Beberapa klub top Eropa melihat peluang untuk membajak kiper Timnas Italia itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United, Arsenal, dan Paris SaintGerman (PSG) diberitakan mencoba merayu Gianluigi Donnarumma untuk meninggalkan AC Milan. Bahkan, PSG disebut sudah menyiapkan dana kurang lebih 60 juta euro (setara Rp 932 miliar)
untuk membawa DOnnarumma.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...