Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Bakal Pecat Marco Giampaolo Jika Sudah Dapatkan Pelatih Anyar ?

AC Milan Bakal Pecat Marco Giampaolo Jika Sudah Dapatkan Pelatih Anyar ?

Performa Marco Giampaolo di Serie A Italia 2019-2020 membuat manajemen AC Milan gelisah. Diberitakan bawah mereka ingin menggantinya dan telah punya kandidat yang cocok.

Satu nama kandidat itu adalah Massimiliano Allegri, yang juga mantan pelatih Juventus. Pihak manajemen beritanya telah mantap memilih pelatih berusia 52 tahun itu untuk menggantikan Giampaolo.

Allegri sendiri saat ini masih menganggur usai memperkuat Bianconeri selama lima tahun terhitung sejak 2014-2019. hHal ini membuatnya berkesempatan mengisi kursi kepelatihan AC Milan itu.

Posisi ini bukan hal asing bagi Allegri. Dia sempat menduduki kursi kepelatihan AC Milan selama empat musim terhitung dari 2010-2014. Bahkan dia sempat mengantarkan Rossoneri meraih juara Serie A (2010-2011) dan Supercoppa Italiana (2011).

Pelatih berkebangsaan Italia itu kemudian pindah ke Juventus dan mampu membuat mereka meraih berbagai penghragaan, bahkan treble winners. Allegri juga sukses meningkatkan persentase kemenangan Juventus . . . Gabung . . . yang menyentuh angka 70,48 persen.

Tidak heran jika AC Milan sangat berharap ingin membawanya kembali ke San Siro. Kabarnya, Marco Giampaolo dianggap sudah gagal untuk menukangi Rossoneri.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, AC Milan sekarang sangat dekat dengan posisi degradasi usai mengawali Serie A Italia musim ini dengan buruk.
Tercatat dalam enam pertandingan terakhir, mereka sudah mendapat empat kekalahan dan bertahan di posisi ke-16 klasemen sementara.

x

Check Also

Edison Cavani Dan Luis Suarez Harus Menyerah Dari Brasil Yang Menang 4-1 Atas Uruguay

Jakarta – Hasil lga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan,Brasil berhasil meraih kemenangan ...