Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Pemain Jamaika Roboh Tersambar Petir Saat Bertanding

Video, Pemain Jamaika Roboh Tersambar Petir Saat Bertanding

Kingston – Sebanyak pilar sepak bola di Jamaika kena sambaran petir saat tengah berlaga di ajang sepak bola antar perguruan tinggi setempat.

Video, Pemain Jamaika Roboh Tersambar Petir Saat Bertanding

Dalam duel sepak bola antara Wolmer’s Boys ‘School dan Jamaica College di Kingston, mendadak petir menyerang pertandingan yang tengah berjalan dengan angit.

Melansir dari laman RT Sports, peristiwa yang terekam dalam sebuah video tersebut memperlihatkan di mana kedua kesebelasan tengah berduel dengan seru, dan sebuah petir pun menghantam dua orang punggawa yaitu Terrence Francis (Jamica College) dan Dwayne Allen (Wolmer’s) jatuh tertiarap di tanah.

Duel pernah berlanjut selama beberapa detik, sebelum pada kemudian seorang punggawa dan juru . . . . . . taktik mengetahui apa yang sudah terjadi dan bercepat-cepat mendekati kedua pemain tersebut.

Sang wasit, Karl Tyrell kemudian menyetop duel diberitakan ada lima pilar yang kena sambaran petir. Francis dan Allen dikabarkan menderita cedera paling serius dan sudah memperoleh perawatan medis untuk menegahkan peristiwa yang lebih jelek.

Pemain Jamica College itu kemudian ditarik keluar lapangan usai tidak berhasil menjawab skuat medis, sementara pilar Wolmer’s ini pula dilaporkan dirawat di rumah sakit usai kesakitan di bagian dada.

Menurut pemberitahuan lebih lanjut, Allen sudah balik ke rumah, sementara Francis keadaannya duduk membaik tetapi masih wajib memperoleh perawatan di rumah sakit.

(FL – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Brussel – Winger Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, memperlihatkan tiga operan kelas dunia dalam pertandingan ...