Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Momen Pemain Muda Chelsea Mendapat Tekel Keras di Liga Champions

Video, Momen Pemain Muda Chelsea Mendapat Tekel Keras di Liga Champions

London – Nasib menyedihkan wajib diterima oleh winger belia Chelsea, Mason Mount, saat menjalani debut di Liga Champions bareng skuat.

Video, Momen Pemain Muda Chelsea Mendapat Tekel Keras di Liga Champions

Pemain asal Inggris merasakan permulaan yang baik saat datang kembali ke The Blues usai dipinjamkan ke Derby County selama semusim.

Sang wonderkid diyakini oleh juru taktik tim bermarkas Stadion Stamford Bridge ini, Frank Lampard main penuh selama 90 menit pada 4 duel awal skuatnya di Liga Inggris musim 2019-2020.

Dalam empat laga tersebut, amunisi berusia 20 tahun itu terdaftar berhasil melesakkan 3 brace di liga.

Winger bernomor punggung 19 tersebut pun bermain starter saat skuat asuhan Frank Lampard ini melawan Valencia pada duel pembuka Liga Champions Grup H yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Selasa (17/09/2019) ata Rabu (18/09/2019) dini hari WIB.

Debut sang pemain wajib berkesudahan menyedihkan di Liga Champions bareng Chelsea.

Amunisi kelahiran Portsmouth, Britania Raya ini cuma tampil selama 16 menit saja usai memperoleh tekel keras dari winger Los Che, Francis Coquelin.

Dilansir dari Mirror, pilar berpostur tinggi 178cm itu memperoleh tekling keras dari punggawa bernomor punggung 17 tersebut di pergelangan kaki betulnya pada bagian engkel kaki kanan.

Dalam siaran ulang, . . . . . . eks pemain Arsenal ini berniat untuk memberi operan kepada koleganya, di waktu yang berbarengan hadir mantan pemain Derby County itu yang mau mengambil si kulit bundar.

Tempat penghujung kaki lini tengah berusia 28 tahun ini saat mengajukan operan malah turun di bagian engkel kanan pemain Timnas Inggris U-21 tersebut.

Faktor itu membikin sang wonderkid terbaring di lapangan sesudah memperoleh tekel dari kaki kidal pilar asal Perancis ini.

Eks playmaker Vitesse itu pun wajib ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Pedro.

Dalam pertandingan tersebut, The Blues pula patut menderita kekalahan di markas sendiri via brace tunggal yang disumbang oleh Rodrigo pada menit ke-74.

(GK – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Brussel – Winger Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, memperlihatkan tiga operan kelas dunia dalam pertandingan ...