Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Momen Kevin van Kippersluis Luapkan Emosi Usai Peluangnya Diserobot Ezechiel

Video, Momen Kevin van Kippersluis Luapkan Emosi Usai Peluangnya Diserobot Ezechiel

Bandung – Kevin van Kippersluis memberi aksi tubuh tidak puas kepada kolega seskuatnya, Ezechiel Ndouassel pada pertandingan antara Persib Bandung menjamu Semen Padang, Rabu (18/09/2019).

Video, Momen Kevin van Kippersluis Luapkan Emosi Usai Peluangnya Diserobot Ezechiel

Maung Bandung wajib lega berbagi sebiji angka dengan Kabau Sirah pada partai jornada ke-19 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu (18/09/2019).

Duel tersebut berkesudahan seri dengan kedudukan 1-1. Brace Pangeran Biru disumbang oleh Ghozali Siregar (20′), sedangan skuat tamu melesakkan gol via Karl Max Barthelemy (49′).

Ujung tombak asal Chad itu jadi amunisi yang paling disinari dalam partai ini.

Bomber berusia 31 tahun ini baru berlabuh ke tim asal Kota Kembang ini, walaupun sebelumnya nahkoda Persib, Robert Rene Alberts pernah menuturkan dirinya tidak main pada duel melawan skuat asuhan Eduardo Almeida tersebut.

Pelatih asal Belanda itu menentukan untuk menurunkan pilar Timnas Chad ini pada paruh kedua untuk menambah kemampuan daya gedor klub kebanggaan Bobotoh tersebut.

Pemain bernomor punggung 10 ini pun masuk gantikan penyumbang brace Maung Bandung, Ghozali Siregar.

Namun begitu, bukannya membongkar kebuntuan bagi Pangeran Biru, sang striker justru menjadi biang keladi tidak berhasilnya Persib menambahkan kemenangan.

Perdana, punggawa berpostur tinggi 192cm ini yang dipilih sebagai algojo titik putih tidak berhasil melaksanakan pekerjaannya ketika ia dijatuhkan di kotak penalti.

Si kulit Bundar sepakan titik putihnya terbang tinggi di atas gawang tim asal Sumatra Barat tersebut.

Kedua, amunisi kelahiran N’Djamena, Chad itu pula mengambil kans striker bernomor punggung 20 ini pada menit ke-72.

Bermula dari operan penetrasi Omid Nazari, pemain asal Belanda itu memperoleh si kulit bulat di kotak terlarang Semen Padang.

Bola yang telah siap dilepaskan sang pilar, malah diambil oleh eks pemain Hapoel Tel Aviv itu, yang hadir dari tujuan lain.

Ia pun menceploskan sepakan, namun si kulit bundar menyamping di sebelah gawang. mantan penyerang Ironi Kiryat Shmona itu pula terlebih dulu ada dalam tempat offside.

Punggawa kelahiran Hilversum, Belanda itu memperlihatkan perasaan kecewa kepada eks pemain Maccabi Tel Aviv FC ini dengan mengangkat tangannya sembari tampak seakan-akan tidak yakin dengan apa yang dilakukan sang penyerang.

. . . class="instagram-media">

 

View this post on Instagram

 

Posisi Udah Offside Ze maneh teh Naha ngambil Bola ? Keun Antep eta si Kevin Onside cina nyitak Kesel oge !!!

A post shared by PERSIB (@kabarpersib) on Sep 18, 2019 at 6:10am PDT

Ia pula menujukan pandangan kepada juru latih berusia 64 tahun tersebut yang berdiri di muka bench Maung Bandung.

Usai insiden itu, amunisi berpostur tinggi 189cm ini malah digantikan oleh Beckham Putra pada menit ke-73.

Di bangku cadangan pun eks striker SC Cambuur itu terpergoki kamera tidak menahan-nahan kesebalannya kepada mantan pemain NA Hussein Dey ini dengan meninju bangku.

Kedudukan seri 1-1 mengecat hasil penghujung pertandingan.

Dengan hasil ini, Pangeran Biru sekarang menduduki urutan ke-11 di klasemen dengan mengoleksi 21 nilai, turun satu tangga yang tadinya masih di posisi 10 besar.

Peringkat Persib didahului Bhayangkara FC yang menaklukkan tuan rumah Barito Putera dengan kedudukan telak 4-1.

Tiga angka memastikan ini membikin The Guardians naik ke posisi 10 dengan mengumpulkan 22 nilai untuk berganti tempat dengan Pangeran Biru.

(NB – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Video, Assist Berkelas De Bruyne Saat Lawan Skotlandia

Brussel – Winger Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, memperlihatkan tiga operan kelas dunia dalam pertandingan ...