Home > Berita Liga Inggris > Watford > Prediksi Watford vs Arsenal, EPL 15 September 2019

Prediksi Watford vs Arsenal, EPL 15 September 2019

Watford – Perkiraan laga Liga Inggris 2019/2020 matchday ke-16 antara Watford menjamu Arsenal terlihatnya bakal berjalan menarik, Minggu (15/09/2019) malam.

Prediksi Watford vs Arsenal, EPL 15 September 2019

Duel kedua tim ini yang akan digelar di Stadion Vicarage Road, Inggris. Hasil partai nanti akan amat berharga untuk kedua klub tersebut.

Winger anyar The Gunners Dani Ceballos, menanggapi kalau skuat saat ini amat kuat. Terlebih ada tiga pilar paling bahaya, seperti dinukil The Guardian.

Baginya, Pierre-Emerick Aubamyeng hampir sama dengan Cristiano Ronaldo yang mampu melesakkan brace, lalu Nicolas Pepe juga bermain sangat direct, dan Alexandre  Lacazette pilar terbaik yang dipunyai saat ini.

Sementara itu, The Hornets sendiri masih kesusahan untuk memetik keunggulan di empat partai pamungkas. Maka dari itu, mereka terlihatnya akan all-out untuk memenangi laga utama.

Bahkan, ujung tombak anyar tim besutan Quique Sanchez Flores itu, Danny Welbeck, siap memberi yang sempurna saat menghadapi skuat asuhan Unai Emery tersebut. Faktor itu diujarkan dalam laman resmi klub.

Perkiraan Susunan Pemain

Watford (4-4-2): Foster; Janmaat, Dawson, Cathcart, Holebas; Sarr, Doucoure, Sapoue, Highes; Welbeck, Gray.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Maitland-Niles, Sokratis, David Luiz, Kolasinac; Guendouzi, Xhaka; Pepe, Ceballos, Aubameyang; Lacazette.

(BK – Satupedia.com)

x

Check Also

Christian Kabasele Tegaskan Tak Akan Mudah Hadapi Manchester United

Manchester – Christian Kabasele tak memungkiri Watford yang ia perkuat akan menghadapi laga berat karena ...