Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Jerman vs Belanda, Kualifikasi Euro 7 September 2019

Prediksi Jerman vs Belanda, Kualifikasi Euro 7 September 2019

Berlin – Perkiraan laga antara Jerman menjamu Belanda, partai jornada kelima Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang digelar di Volksparkstadion, Sabtu (07/09/2019) dini hari WIB.

Prediksi Jerman vs Belanda, Kualifikasi Euro 7 September 2019

Dua lawan lama bersua kembali pada hari Sabtu, ketika Oranye menjalani partai away kontra Der Panzer untuk pertemuan keempat kedua Negara dalam 12 bulan. Keduanya berjuang untuk memperoleh posisi di Euro 2020. Dua tim ini tampak apik untuk berada di dua posisi paling atas di klasemen, tetapi mereka sudah menilik Irlandia Utara memimpin klasemen Grup C dengan mengoleksi 12 angka dari empat laga, sehingga kekalahan pada duel nanti mampu membikin skuat asuhan Joachim Low ini atau tim besutan Ronald Koeman itu dalam kesusahan.

Die Mannschaft tengah dalam proses penyembuhan tahun 2018 yang mengerikan yang memboyong terjauh di babak penyisihan grup Piala Dunia bareng dengan terdegradasi ke Liga B dalam gelaran UEFA Nations League.

Urusan-urusan itu sudah menutupi kampiun Piala Dunia 2014, yang berhaluan untuk lolos ke Euro 2020 sebagai komentar dari hasil jelek yang mereka peroleh. Mereka sudah membikin mula yang terbaik di babak kualifikasi Euro dengan menyebet tiga keunggulan dari tiga pertandingan. Jerman hadir ke partai hari Sabtu dengan sasaran menuai kemenangan lainnya supaya mereka memetik angka yang sama dengan dengan Green & White Army, menyongsong dua perjumpaan dengan Irlandia Utara pada babak kualifikasi Grup C berikutnya.

Sementara itu, Oranye baru tampil dua duel di grup C usai sampai puncak UEFA Nations League. Mereka berbuat enam kali dalam kualifikasi grup ini antara kini dan November, sementara mereka mampu mengawali dengan dua ketaklukan dalam tiga pekan ini. Belanda tumbang dengan skor tipis 3-2 di markas sendiri atas Der Panzer pada Maret lalu membikin mereka dalam urusan di kualifikasi grup mereka, sementara kekalahan di Hamburg jornada ini bakal memberikan desakan besar pada dua perjumpaan mereka dengan Green & White Army kelaknya.

Permasalahan bagi Oranye adalah bahwa hasil away mereka kurang memuaskan, bahkan usai kebangkitan mereka baru saja. Mereka terakhir kali memetik keunggulan tandang pada Maret 2018, sementara mereka sudah empat kali kalah dari enam duel away pamungkas mereka di kualifikasi ajang Eropa. Kini mereka meladeni salah satu pertandingan tandang paling takut meladeni DFB-Elf yang penampilannya mendongkrak akhir ini.

Tuan rumah belum pernah kalah dalam enam laga pamungkas mereka, tergolong keunggulan atas Oranye mula tahun ini. Belanda kini cuma memenangi satu dari lima duel terakhir mereka, sementara mereka sudah ditumbangkan dua kali dalam tiga partai pamungkas mereka, dengan yang lainnya merupakan keunggulan yang beruntung atas Inggris. Diperkirakan Jerman meneruskan hasil 12 kemenangan mereka dalam 13 kualifikasi di markas sendiri dengan menumbangkan Oranye pada hari Sabtu nanti.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Yunani vs Italia, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Prediksi Yunani vs Italia, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Athena – Duel ketiga Grup J kualifikasi Piala Eropa 2019 akan memperjumpakan tuan rumah Yunani ...