Home > Berita Bola > Pelatih Timnas U-16 Tiongkok Puji Kualitas Indonesia

Pelatih Timnas U-16 Tiongkok Puji Kualitas Indonesia

Jakarta – Timnas U-16 Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan timnas U-16 Tiongkok dalam laga terakhir kualifikasi Grup G, pada Minggu (22/9/2019) malam, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Pelatih Timnas U-16 China Puji Kualitas Indonesia

Terkait pertandingan tersebut, pelatih timnas U-16 Tiongkok Antonio Puche memuji performa anak didik Bima Sakti yang sudah memperlihatkan permainan luar biasa selama kualifikasi.

“Saya tidak bisa memuji pemain secara individual, tapi secara tim mereka sangat bagus. Dari seluruh pertandingan yang mereka jalani, mereka sangat bagus,” kata Antonio Puche, usai laga, Minggu (22/9/2019).

“Tidak mudah bisa menjaringkan banyak gol ke Filipina, Singapura, atau Mariana Utara, dan mereka bisa melakukan itu dengan baik. Jika . . . Gabung . . . mereka bisa konsisten bermain seperti ini, masa depan Indonesia bagus,” pungkasnya.

Meski gagal menjadi juara grup karena kalah dalam selisih gol dengan Tiongkok, namun timnas U-16 Indonesia masih berpeluang lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2020 melalui jalur runner-up terbaik.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...