Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Puji Kinerja Pemain Muda Borneo FC Saat Lawan Arema FC

Mario Gomez Puji Kinerja Pemain Muda Borneo FC Saat Lawan Arema FC

Malang – Borneo FC berhasil menahan imbang tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (13/9/2019) malam.

Mario Gomez Puji Kinerja Pemain Muda Borneo FC Saat Lawan Arema FC

Terkait kemenangan ini, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memberikan apresiasi kepada penampilan gemilang kiper Nadeo Argawinata, Sihran Amarullah, dan Nur Diansyah.

Menurut pelatih asal Argentina ini, Nadeo tampil tenang sehingga bisa menggagalkan sejumlah peluang emas dari Arema.

“Nadeo bermain luar biasa, dia sama sekali tidak terintimidasi dengan lini depan Arema, satu penyelamatan penalti dan tembakan jarak dekat membuat kami hari ini mendapatkan poin,” kata Gomez, usai pertandingan, Jumat (13/9) malam.

“Sihran memiliki pergerakan bagus, dia bermain dua kali dan mencetak dua gol. Sebagai pemain muda dia bisa berkembang semakin baik ke depan. Hal yang sama dirasakan Nur Diansyah, dia bekerja sangat keras mengawal Comvalius, striker yang penuh . . . . . . pengalaman. Pertandingan hari ini memberikan pelajaran yang besar untuknya,” tambahnya.

Gomes juga sudah cukup merasa puas dengan hasil imbang yang didapat tim asuhannya.

“Dengan pertandingan yang terjadi hari ini, kami merasa satu poin sudah cukup bagi kami. Terpenting kami tidak sampai kalah di Malang. Sementara soal rekor, saya memberikan apresiasi karena kami sudah empat tahun tidak pernah kalah di Malang. Tetapi saya pikir kami harus mulai melupakannya karena kami sudah ditunggu tim besar lain di pertandingan selanjutnya,” tandasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...