Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Kiper Timnas Indonesia Tegaskan Siap Secara Mental Hadapi Thailand

Kiper Timnas Indonesia Tegaskan Siap Secara Mental Hadapi Thailand

Jakarta – Kekalahan timnas Indonesia atas Malaysia dengan skor 2-3 dalam laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G membuat tim Merah Putih banjir kritikan.

Kiper Timnas Indonesia Tegaskan Siap Secara Mental Hadapi Thailand

Salah satu pemain yang banyak dikritik yakni kiper Indoonesia, Andritany Ardhiyasa, yang gawangnya dibobol tiga kali oleh Malaysia.

Terkait hal itu, kiper Persija Jakarta tersebut mengaku bahwa hal itu merupakan resiko profesinya yang harus ia terima dengan lapang dada.

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (10/9/2019) malam WIB, Andritany menegaskan bahwa dirinya telah siap mental.

“Saya sangat siap secara mental, meski saya jadi salah satu pemain yang banyak dikritik. Tapi itu merupakan risiko dari pekerjaan saya, dan saya sendiri sangat siap,” kata . . . Gabung . . . Andritany.

Andritany juga menambahkan, dirinya tidak menilai pertandingan melawan Thailand nanti tidak lebih penting dibandingkan melawan Malaysia, karena baginya menghadapi tim manapun harus dihadapi dengan kesiapan yang sama.

“Tidak ada perbedaan, karena sama saja, yang terpenting adalah kami bisa menjaga mental, mau itu melawan Malaysia, Brasil, atau itu Inggris, sama saja,” tegasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head : Shin Tae-yong Hanya Sekali Kalah Dari Park Hang-seo

Dubai – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi ...