Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Persipura, Bek Persija Bidik Kemenangan Lawan PSIS

Kalah Lawan Persipura, Bek Persija Bidik Kemenangan Lawan PSIS

Jakarta – Punggawa lini belakang Persija Jakarta Maman Abdurahman bertekad membalas kekecewaan atas hasil buruk di Tenggarong dengan menargetkan poin sempurna saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga akhir pekan ini.

Kalah Lawan Persipura, Bek Persija Bidik Kemenangan Lawan PSIS

Kekalahan 2-0 saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Rabu (11/09/2019) malam WIB, membuat Persija tidak mampu mendekatkan diri dengan tim yang berada di atasnya. Mereka tertinggal dua angka dari Persela Lamongan yang menduduki posisi satu tangga di atas zona merah.

Menurut Maman, Persija harus mampu memaksimalkan pertandingan kandang untuk menempel tim di papan bawah. Ia berharap kemenangan mampu diraih oleh Macan Kemayoran pada akhir pekan ini.

“Saya dan teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan, karena memang kami diwajibkan memetik kemenangan. Mungkin ini momen kami untuk bangkit, tapi kemenangan belum berpihak kepada kami,” ujar Maman.

“Kami akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang. Semoga kami bisa memetik poin tiga di kandang, karena bermain di kandang saya pikir harus dapat poin tiga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Borneo FC Desak PT LIB Segera Bayarkan Dana Subsidi Klub

Jakarta – Kompetisi sepakbola di Indonesia, dijadwalkan mulai dilanjutkan kembali pada Oktober mendatang. Namun, presiden ...