Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Chicharito Tegaskan Tetap Selebrasi Jika Bobol Gawang Madrid

Chicharito Tegaskan Tetap Selebrasi Jika Bobol Gawang Madrid

Sevilla – Penyerang baru Sevilla, Javier Hernandez atau yang akrab disapa Chicharito telah menerangkan bahwa dirinya bakal menjalankan selebrasi kalau membikin brace ke Real Madrid.

Chicharito Tegaskan Tetap Selebrasi Jika Bobol Gawang Madrid

Amunisi asal Meksiko itu bakal melawan bekas tim yang sempat diperkuatnya pada duel Sevillistas kontra Los Blancos pada jornada ke-5 LaLiga Spanyol, Senin (23/09/2019) dini hari WIB yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Menyongsong pertandingan tersebut, striker berusia 31 tahun ini akhirnya menjelaskan bahwa dirinya tidak malas mengadakan selebrasi kalau melesakkan brace untuk Los Nervionenses.

“Jika saya bermain dan mencetak gol, saya akan berselebrasi seperti saya merayakan semua gol melawan mantan klub,” ucap Chicharito dikutip dari Marca.

Eks bomber Manchester United tersebut akhirnya menerangkan bahwa selebrasi yang bakal dilakukannya menghadapi Los Merengues bukan berarahan untuk memandang remeh eks timnya.

“Ini (selebrasi) tidak mengurangi rasa hormat, merayakan gol ini bukan berarti mengatakan bahwa Real Madrid tidak istimewa bagi saya,” tambahnya.

Sementara itu, skuat asuhan Julen Lopetegui itu saat ini bertengger di pemimpin klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/2020 dengan mengumpulkan 10 angka. Sedangkan tim besutan Zinedine Zidane ini menduduki urutan ketiga dengan mengoleksi 8 nilai.

(TR – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs AS Roma, Liga Europa 13 Maret 2020

Leg pertama babak 16 besar Liga Europa akan mempertemukan antara Sevilla melawan AS Roma, Jumat ...