Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Bomber Dortmund Ungkap Masa Sulitnya Saat Masih Memperkuat Barca

Bomber Dortmund Ungkap Masa Sulitnya Saat Masih Memperkuat Barca

Munchen – Paco Alcacer mengungkap pengalaman kurang menyenangkan selama dua musim memperkuat Barcelona. Menjelang laga Liga Champions tengah pekan ini, punggawa lini depan Borussia Dortmund itu menuding sejumlah pihak di Camp Nou tidak memperlakukannya dengan baik.

Bomber Dortmund Ungkap Masa Sulitnya Saat Masih Memperkuat Barca

Penyerang asal Spanyol tersebut memutuskan hengkang dari Barca untuk merapat ke Dortmund dengan status pinjaman di awal musim lalu dan kepindahannya dipatenkan pada Februari.

Kemudian Alcacer membuktikan ketajamannya di Jerman, dengan menyarangkan 18 gol di musim debut di Bundesliga dan telah mengoleksi tujuh di semua kompetisi musim ini.

Penampilan gemilang membuka peluang kepada Alcacer untuk membungkam pihak yang meragukan kualitasnya saat Barca menyambangi Signal Iduna Park pada Selasa.

“Saya akan menentukannya di momen ini,” kata Alcacer kepada SER Catalunya ketika ditanya soal apakah akan melakukan selebrasi jika mencetak gol.

“Saya memiliki respek untuk banyak orang di sana. Banyak orang bersikap sangat baik dengan saya tapi beberapa bersikap sangat buruk. Rekan setim dan fans memperlakukan saya dengan baik.”

“Dalam pekerjaan apa pun, jika orang mempercayai Anda, Anda memberikan yang terbaik, dan jika mereka tidak percaya Anda, Anda tidak memberikannya.”

“Ini sangat penting bagi saya melihat sinyal-sinyal kepercayaan tersebut dan pada akhirnya banyak orang tidak menunjukkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Haaland Seakan Ingin Buktikan Messi dan Ronaldo Sudah Waktunya Masuk Museum

Wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland, sukses buat munculnya zaman sepak bola baru setelah lampaui kehebatan ...