Home > Berita Liga Indonesia > Boaz Minta Maaf Usai : Lakukan Tekel Horor Ke Aaron Evans

Boaz Minta Maaf Usai : Lakukan Tekel Horor Ke Aaron Evans

Jayapura – Kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa, meminta maaf atas tekel berbahaya yang ia lakukan terhadap bek PSM, Aaron Evans, saat pertandingan antara Persipura Jayapura kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Jumat (27/9/2019) lalu.

Boaz Minta Maaf Usai :Lakukan Tekel Horor Ke Aaron Evans

Permintaan maaf tersebut diunggah Boaz melalui akun Instagramnya, @boazsolossa, Minggu (29/9/2019).

Boaz menyadari tekel yang dilakukannnya terhadap Evans tersebut berbahaya dan bisa berakibat fatal.

“Selamat siang buat semua, saya Boaz Solossa secara pribadi meminta maaf atas kejadian kemarin pada pertandingan lawan PSM. Apa yang saya lakukan memang salah dan fatal,” tulis Boaz.

“Dan dari hati yang paling dalam saya secara pribadi sudah meminta maaf kepada Evans secara langsung di lapangan & juga kepada semua ofisial PSM & juga saya sudah meminta maaf kepada Pak Appi & juga kepada suporter PSM di stadion. Sekali lagi kepada Evan & suporter PSM saya . . . Gabung . . . minta maaf atas apa yang saya lakukan kemarin,” lanjutnya.

Boaz juga mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada Evans melalui telepon.

“Saya secara pribadi sudah telpon evan melalui risky pellu & meminta maaf atas apa yang saya lakukan,” ujarnya melalui akun Instagram.

Pada pertandingan tersebut, Persipura unggul 3-1 atas PSM Makassar. Gol Persipura dicetak oleh Gunansar Mandowen pada menit ke-16, dan Titus Bonai (84′ dan 90′). Sedangkan satu-satunya gol bagi PSM dicetak oleh Ezra Walian pada menit ke-83.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...