Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Kiper Cadangan Juventus Kemungkinan Bakal Gabung AS Monaco

Kiper Cadangan Juventus Kemungkinan Bakal Gabung AS Monaco

Monako – Tim Liga 1 Prancis, AS Monaco, sepertinya makin berkesempatan besar untuk memperoleh kiper Juventus, Mattia Perin, pada jendela transfer musim panas 2019.

Kiper Cadangan Juventus Kemungkinan Bakal Gabung AS Monaco

Tempat pemain asal Italia itu di Bianconeri memang tengah terancam usai klub asal Turin ini berhasil mulangkan penjaga gawang mereka, Gianluigi Buffon. Pilar veteran itu resmi kembali ke Si Nyonya Tua pada 4 Juli 2019 untuk masa kerja hingga 30 Juni 2020.

Sebelumnya, punggawa kelahiran Latina, Italia itu sudah diminati oleh beberapa tim Eropa seperti AC Milan, Porto, Benfica, dan Aston Villa. Namun, cuma Les Rouge et Blanc yang terlihatnya serius untuk menggaet sang kiper pada jendela transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, klub bermarkas Stadion Louis II itu berencana untuk meminjamnya terlebih dahulu selama semusim dengan pilihan pembelian di penghujung masa bakti sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp190 miliar.

Di sisi lain, tim besutan Maurizio Sarri itu sendiri juga tidak keberatan dengan . . . . . . tawaran tersebut. Lantaran, semenjak berseragam Juventus pada 2018 yang lalu, penjaga gawang berusia 26 tahun itu cuma memperoleh waktu main sejumlah sembilan kali saja di seluruh kompetisi.

Ditambah lagi, Vecchia Signora sendiri telah punya penjaga gawang veteran seperti Wojciech Szczesny sebagai penjaga mistar gawang utama, lalu Gianluigi Buffon dan Carlo Pinsoglio menjadi pelapis. Faktor ini tentu membikin Si Nyonya Tua rela menjualnya. Apalagi tim tersebut pula sedang memerlukan banyak uang untuk merekrut Juan Miranda dari Barcelona.

Eks kiper Genoa itu sendiri ikut berkontribusi untuk mempersembahkan trofi kampiun Liga Italia 2018/2019 dan Supercoppa Italiana 2018 bagi Bianconeri.

(DF – Satupedia.com)

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Monako – Klub luar Prancis AS Monaco sudah siap mendepak Thierry Henry, seperti itu klaim ...