Home > Berita Transfer Pemain > Gabung Manchester United, Berapa Gaji Harry Maguire ?

Gabung Manchester United, Berapa Gaji Harry Maguire ?

Manchester – Bek timnas Inggris, Harry Maguire, secara resmi bergabung dengan Manchester United setelah tercapai kesepakatan nilai transfer 80 juta pounds bersama Leicester City, pada Jumat (2/8/2019).

Gabung Manchester United, Berapa Gaji Harry Maguire ?

Sejumlah pihak kemudian bertanya-tanya berapa besar gaji yang akan didapatkan oleh pemain berusia 26 tahun ini di klub barunya.

Untuk diketahui, di Leicester City, Maguire digaji 90 ribu pounds atau Rp 1,6 miliar per pekannya. Nilai ini hanya lebih sedikit dari gaji Jamie Vardy dan kiper Kasper Scmeichel.

Dikutip dari Daily Mirror, Minggu (4/8/2019), Maguire dilaporkan bakal menerima gaji 190 ribu pounds atau sekitar Rp 3,3 miliar per pekan. Dua kali lipat dari gaji yang diterima sebelumnya di Leicester City.

Bila benar angka tersebut, berarti Harry Maguire menjadi . . . Gabung . . . pemain keenam termahal di The Red Devils, atau lebih tinggi dari Romelu Lukaku.

Gaji tertinggi di Manchester United masih dipegang oleh David De Gea yakni sebesar 375 ribu pounds atau sekitar Rp 6,5 miliar per pekan. Nilai ini juga menjadikan David De Gea sebagai kiper dengan gaji paling tinggi di dunia.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...