Home > Berita Liga Indonesia > Depak Dejan Antonic, Madura United Tak Ingin Terburu-buru Tunjuk Pelatih Baru

Depak Dejan Antonic, Madura United Tak Ingin Terburu-buru Tunjuk Pelatih Baru

Surabaya – Meski telah mendepak Dejan Antonic sebagai pelatih karena kegagalan Madura United meraih kemenangan di lima laga terakhir, tidak membuat manajemen Laskar Sapi Kerrab buru-buru memilih head coach yang baru.

Depak Dejan Antonic, Madura United Tak Ingin Terburu-buru Tunjuk Pelatih Baru

Menurut keterangan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pihaknya masih akan mempelajari akar masalah di tim, apakah soal pemain atau pelatihnya.

“Kami belum berpikir untuk mencari pelatih definitif, yang kami mau perkuat adalah coaching staff. Kami mau perkuat itu dulu, mungkin dengan itu, kami akan lebih mengetahui apa problemnya, di pelatih atau pemain,” jelas Haruna.

Haruna menambahkan, salah satu asisten Luis Milla di tim nasional Indonesia lalu, Miguel Gandia Monton, diharapkan bisa menjadi fitness coach di Madura United sehingga bisa memberikan analisa performa Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

“Kami sedang bernegosiasi dengan Miguel Gandia untuk menjadi fitness coach di Madura. Nantinya bersama coach Rasiman membantu mem-profile-kan pemain Madura masih layak bersaing menjadi . . . Gabung . . . juara atau tidak,” kata Haruna.

“Baru kemudian kami ketahui profile pelatih kepala yang pantas untuk itu dan mau berjuang untuk Madura. Karena kalau sekarang kami tunjuk pelatih kepala akan ada turbulensi yang mengganggu stabilitas tim. Makanya kita gak mau gegabah untuk menetapkan head coach,” tambahnya.

Terkait rumor nama Angel Alfredo Vera yang akan menjadi pelatih baru Madura United, Haruna membantahnya.

“Bukan Alfredo Vera, itu yang pasti. Pokoknya dipastikan calon pelatih kepala Madura United bukan mantan pelatih Liga 1 yang dipecat,” tegas Haruna.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

Persib Pernah Mencapai Puncak Dengan 3 Pelatih Lokal Ini

Belum ada pelatih asing yang pernah membawa Persib Bandung juara. Sejauh ini, mereka yang mampu ...