Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Pagari Tammy Abraham Dengan Tawaran Kenaikan Gaji

Chelsea Pagari Tammy Abraham Dengan Tawaran Kenaikan Gaji

London – Chelsea tidak ingin kehilangan striker utamanya, Tammy Abraham. Tawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan kemudian diambil The Blues untuk memagarinya.

Chelsea Pagari Tammy Abraham Dengan Tawaran Kenaikan Gaji

Penampilan impresif Abraham saat dipinjamkan ke Aston Villa, dan kini menjadi striker utama pilihan pelatih Frank Lampard, membuat Chelsea perlu meyakinkan Abraham bahwa Stamford Bridge adalah tempat yang tepat.

Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini bahkan mencetak dua gol dan ikut membawa Chelsea meraih kemenangan pertamanya di Liga Primer Inggris tahun ini saat berhadapan dengan Norwich City. The Blues unggul 3-2.

Abraham yang masih mengantongi kontrak hingga 2022 mendatang akan ditawari kontrak baru hingga 2024 dengan kenaikan gaji dua kali lipat.

Dikutip dari The Telegraph, Selasa (27/8/2019), dalam kontrak baru yang ditawarkan, gaji Abraham naik . . . Gabung . . . dari 50 ribu poundsterling per pekan menjadi 100 ribu poundsterling per pekan. Itu belum termasuk bonus.

Meski demikian, hingga saat ini Chelsea masih belum mendesak Abraham untuk menandatangani kontrak barunya karena Abraham sendiri tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Belum lama ini, Abraham mengaku kehadiran Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea adalah faktor terbesar penampilan primanya di lapangan.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan ...