Home > Berita Liga Indonesia > Arema Perkenalkan Pemain Anyarnya Asal Jepang

Arema Perkenalkan Pemain Anyarnya Asal Jepang

Malang – Arema FC mendapatkan tambahan kekuatan baru setelah Takafumi Akahoshi resmi diperkenalkan oleh manajemen Arema pada Selasa (27/8/2019) setelah menjalani serangkaian tes medis.

Arema Perkenalkan Pemain Anyarnya Asal Jepang

Menurut pengakuan Akahoshi, dirinya telah melihat secara langsung permainan Arema saat berhadapan dengan Bali United sehingga ia telah memiliki gambaran soal tim Singo Edan.

“Saya berharap bisa memberikan bantuan terhadap kekurangan Arema. Ini menjadi sebuah kesempatan yang besar bagi saya,” kata Akahoshi, kepada wartawan, Selasa (27/8/2019).

“Setelah mendapatkan informasi sepakbola Indonesia, saya tidak perlu waktu lama untuk setuju bergabung dengan klub besar dan fans yang juga besar,” tambahnya.

Selain itu, Akahoshi juga telah berdiskusi dengan beberapa rekannya seperti Kunihiro Yamashita, dan mantan rekan satu klubnya Sylvano Comvalius.
Akahoshi juga mengungkapkan, dirinya sangat antusias menjadi pemain asal Jepang pertama yang bermain di Arema.

“Mungkin saya akan menciptakan sejarah saya sendiri sebagai pemain asal Jepang. Soal beban mungkin ya sudah biasa karena saya sudah 15 tahun bermain,” jelas Akahoshi.

“Kalau . . . . . . target sendiri adalah untuk memperbaiki peringkat Arema. Saat ini jika kami tampil bagus, ya menjadi juara juga belum benar-benar tertutup,” lanjutnya.

Sementara itu, manajer umum Arema, Ruddy Widodo, berharap Akahoshi bisa segera turun memperkuat Arema, menggantikan posisi Pavel yang tidak diperpanjang masa kontraknya.

“Setelah kami tidak memperpanjang Pavel, kami mencoba mencari pemain pengganti. Dari banyak tawaran akhirnya tim pelatih memutuskan Akahoshi ini,” kata Ruddy.

“Kami manajemen akan berusaha keras menyelesaikan berkasnya sehingga dia bisa tersedia melawan PSIS. Tetapi untuk bermain ya semua terserah pelatih,” imbuh Ruddy.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...