Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Zidane Merasa Terpukul Dengan Kekalahan Telak Real Madrid

Zidane Merasa Terpukul Dengan Kekalahan Telak Real Madrid

Madrid – Zinedine Zidane mengaku sangat terpukul meski tetap berusaha optimistis Real Madrid akan punya musim bagus setelah dilumat Atletico Madrid dengan skor telak 7-3 dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019.

Zidane Merasa Terpukul Dengan Kekalahan Telak Real Madrid

Diego Costa muncul sebagai bintang kemenangan Atleti dengan mempersembahkan empat gol sekaligus sebelum diganjar kartu merah oleh wasit karena terlibat perselisihan berbalut kontak fisik dengan Dani Carvajal.

Seusai laga di Stadion MetLife, Zidane menghadapi reporter dan mengatakan: “Apa yang terjadi adalah kami memasuki pertandingan dengan buruk. Kompetisi tingkat tinggi, kami memasukinya dengan sangat buruk.”

“Pada menit kedelapan kami ketinggalan 2-0. Tidak ada respons dari kami untuk mengubah sesuatu. Bagian pertama itu sulit. Kami tidak pernah memasuki pertandingan. Kami kalah segalanya, terutama intensitas.”

Zidane melanjutkan: “Mereka berlanjut mencetak tujuh gol, itu tidak bisa . . . Gabung . . . terjadi. Itu juga diketahui para pemain, yang kecewa.”

“Anda tidak perlu membalikkannya. Ini laga pramusim. Mereka lebih baik dalam segalanya, tidak ada lagi hal yang harus dibicarakan.”

“Kami mempersiapkan sebuah musim baru dan harus tetap tenang. Kami harus berada pada 17 Agustus, dengan menjalani pertandingan pertama liga. Untuk saat in, kami kalah dalam banyak hal tentu saja malam ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Madrid – Timnas Brasil sukses mengukir kemenangan saat menghadapi rival abadinya, timnas Argentina, dengan skor ...