Home > Berita Liga Indonesia > Tahan Imbang TIRA-Persikabo, Pelatih Madura United Sanjung Pemainnya

Tahan Imbang TIRA-Persikabo, Pelatih Madura United Sanjung Pemainnya

Bogor – Meski tidak bisa meraih poin penuh, pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku puas dengan penampilan anak didiknya yang berhasil menahan imbang tuan rumah Tira Persikabo pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

Tahan Imbang TIRA-Persikabo, Pelatih Madura United Sanjung Pemainnya

Pertandingan antara Tira Persikabo dan Madura United yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019), berakhir imbang 2-2.

Menurut Dejan Antonic, tim Madura United mampu bangkit meski tertinggal terlebih dahulu dari tuan rumah 0-2.

“Saya senang karena bisa lihat pertandingan cukup bagus, walau kami datang ke sini untuk menang,” kata Dejan Antonic usai laga, Jumat (12/7/2019).

“Kebobolan gol pertama menit ke-30 bikin kami goyang, kemudian gol kedua kami tertidur. Tira bisa mencetak gol mudah sekali,” jelasnya.

“Kemudian kami melakukan reaksi cepat dengan mengganti dua pemain. Lalu kami bisa membalikkan skor dari 0-2 menjadi 2-2,” tambah Dejan.

Dalam pertandingan tersebut, gol bagi Tira Persikabo dicetak oleh Andi Setyo pada menit ke-30, dan Ciro Alves menit ke-48.

Sedangkan . . . Gabung . . . gol balasan Madura United dibuat oleh Aleksandar Rakic pada menit ke-67, dan Jaimerson da Silva Xavier pada injury time babak kedua.

Hasil seri ini sekaligus memperpanjang tren positif dari Madura United yang belum mengalami kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya.

“Pertandingan bagus sekali, kami mau curi poin 1 atau 3, yang penting kami tetap dalam tren positif,” ucap Dejan Antonic.

“Hasil ini adil buat Tira dan Madura United, terima kasih kepada suporter yang datang,” katanya.

“Sekarang lupakan, besok kami sudah harus mulai berpikir lawan Persipura,” pungkas Dejan.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

Persib Pernah Mencapai Puncak Dengan 3 Pelatih Lokal Ini

Belum ada pelatih asing yang pernah membawa Persib Bandung juara. Sejauh ini, mereka yang mampu ...