Persija Tetap Akan Tampil Menyerang di Markas PSM

by -13 Views
Persija Tetap Akan Tampil Menyerang di Markas PSM

Jakarta – Persija Jakarta menegaskan tidak akan tampil bertahan saat melakoni leg kedua babak final Piala Indonesia melawan PSM Makassar. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/07/2019).

Persija Tetap Akan Tampil Menyerang di Markas PSM

Sejatinya, hasil imbang sudah cukup untuk membawa Persija memenangkan gelar Piala Indonesia. Kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak Ryuji Utomo, pada leg pertama jadi penyebabnya.

Namun, arsitek tim Persija Julio Banuelos, menegaskan bahwa permainan bertahan bukanlah gaya timnya. Ia menyebut para pemain Macan Kemayoran bakal tetap berusaha meraih gol.

“Kami menyadari unggul satu gol atas Makassar, namun tetap akan bermain seperti biasa bahwa kami punya cara bermain sendiri,” kata Banuelos, Rabu (24/07/2019).

“Tidak ada istilah bertahan, kami akan bermain menyerang dan kami akan mencoba mencari gol. Karena kami yakin apabila bisa mencetak satu gol, kondisi lebih baik untuk kami,” tambahnya.

Walau demikian, Banuelos meyakini PSM akan berusaha mati-matian agar bisa menumbangkan timnya. Karena itulah, ia mempersiapkan dengan matang untuk melakoni duel pamungkas tersebut.

“Makanya kami menggelar persiapan tim sebaik mungkin supaya saat sampai di sana tidak kaget dengan situasi yang terjadi di dalam pertandingan,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)