Home > Copa America > Link Live Streaming Final Copa America 2019 : Brazil vs Chile

Link Live Streaming Final Copa America 2019 : Brazil vs Chile

Brasilia – Live streaming mampu menjadi pilihan untuk menonton final Copa America 2019 antara tuan rumah Timnas Brasil melawan Timnas Peru.

Link Live Streaming Final Copa America 2019 : Brazil vs Chile

Partai puncak Copa America 2019 kedua negara ini akan dihelat di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Senin (08/07/2019) pukul 03.00 WIB.

Kesuksesan Selecao melangkah ke puncak Copa America 2019 dipastikan via kemenangan 2-0 atas Argentina pada babak semifinal, Rabu (03/07/2019).

Sedangkan peluang bertanding pada duel final didapat La Blanquirroja dengan menaklukkan Timnas Cile babak serupa, Kamis (04/07/2019).

Laga puncak Copa America 2019 ini pun bakal menjadi pertandingan ke-45 sepanjang sejarah bagi kedua negara semenjak perdana kali bertemu pada 27 Desember 1936.

Secara bersejarah, Canarinho menang mutlak dengan memperoleh 32 kemenangan, dan hanya empat kali tumbang dari Peru. Adapun 9 pertandingan sisanya berkesudahan imbang.

Brasil sekarang diunggulkan menjadi kampiun sebab statusnya menjadi tuan rumah.

Apalagi, Tim Samba tercatat belum sempat menderita kekalahan sepanjang turnamen ini. Mereka menyebet empat kemenangan dan hanya satu kali imbang.

Bahkan, Selecao bermaterikan pilar-pilar yang bermain di tim-tim lima liga top Eropa.

Sebagi contoh Gabriel Jesus (Manchester City), Philippe Coutinho (FC Barcelona), Marquinhos (Paris Saint-Germain), dan Alex Sandro (Juventus). Di segi lain, keberuntungan seakan-akan melindungi La Rojiblanca yang tidak diisi satu pun amunisi di skuat papan atas Eropa.

Mereka lolos ke fase gugur dengan sangat sukar sebagai urutan tiga terbaik di grup yang sama dengan Canarinho, Grup A.

Peru mendaftar tiga kemenangan, satu kali takluk dan, satu kali seri, sebelum masuk ke puncak untuk kali perdana semenjak 44 tahun lalu.

Tetapi, gerakan La Blanquirroja di gelaran Copa America juga tidak bisa dianggap remeh.

Karena, mereka adalah Timnas yang pernah menjuarai gelaran ini sejumlah dua kali, yaitu tahun 1939 dan 1975.

Modal pengalaman pada masa lalu tersebut dapat dipakai oleh skuat besutan Ricardo Gareca itu manfaat mengalahkan Canarinho di markas sendiri.

Sebaliknya, kalau Selecao unggul, merekalah yang memestakan atas kesuksesan menjadi kampiun Copa America untuk kali kesembilan.

Brasil vs Peru

http://www.tvball7.com/

http://livetv.sx/eventinfo/818718_brazil_peru/

(GU – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Scaloni Merasa Argentina Lebih Pantas Lolos Final Copa America 2019

Lionel Scaloni Merasa Argentina Lebih Pantas Lolos Final Copa America 2019

London – Lionel Scaloni berpendapat Argentina pantas memenangkan laga babak semi-final Copa America 2019 kontra ...