Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persebaya, Arema Bakal Gunakan Jersey Anyar

Lawan Persebaya, Arema Bakal Gunakan Jersey Anyar

Malang – Jelang laga melawan Persebaya Surabaya pada 15 Agustus mendatang, Arema Malang mengumumkan bahwa mereka akan memiliki apparel dan jersey baru.

Lawan Persebaya, Arema Bakal Gunakan Jersey Anyar

Menurut keterangan manajer umum Arema, Ruddy Widodo, pihaknya akan meluncurkan jersey baru pada Agustus mendatang.

“Kami akan melakukan pergantian apparel setelah melalui diskusi dengan teman-teman Divisi Bisnis. Tidak perlu menunggu putaran kedua, bulan Agustus adalah bulan keramat, tanggal 11 ulang tahun (Arema) dan tanggal 15 melawan Persebaya (Surabaya). Jadi jersey baru nanti akan kami pakai ketika melawan Persebaya,” jelas Ruddy.

Tidak dijelaskan apakah Arema nantinya akan menggunakan apparel baru atau membuat merek sendiri seperti yang telah dilakukan oleh beberapa klub Liga 1 lainnya.

“Siapa (apparel) yang merapat ya ditunggu saja, intinya cluenya adalah ternyata nilainya tidak tinggi juga untuk memproduksi jersey. Kini banyak klub Liga 1 yang memproduksi jersey sendiri seperti Barito Putera, Borneo FC, Persebaya, Bali United. Semoga Arema bisa ke arah situ,” kata Ruddy.

“Mungkin kami menjadi klub pertama yang ganti jersey di . . . . . . putaran kedua. Musim 2011/12 kami pernah melakukannya dan kini akan melakukannya lagi,” tambah Ruddy.

Ruddy tidak membeberkan alasan Arema menyudahi hubungan kerja sama dengan apparel lama, namun ia hanya mengulangi apa yang telah diungkapkan oleh manajer Divisi Bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi.

“Apa yang dituangkan di MoU perwakilan Munich itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Intinya, kami sudah kirim surat. Mereka memberikan alasan, tapi itu kan internal mereka. Jadi apa yang menjadi kekurangan dari brand yang lama itu tidak lebih baik, daripada melebar ke mana-mana kami sudah tidak melanjutkan kerja sama dengan Munich,” tegas Ruddy.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...