Home > Berita Bola > Bos Persebaya Tegaskan Tidak Akan Maju di Pilwali Surabaya 2020

Bos Persebaya Tegaskan Tidak Akan Maju di Pilwali Surabaya 2020

Surabaya – Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, menegaskan bahwa ia tidak tertarik dan tidak akan mencalonkan dirinya dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya pada 2020 mendatang.

Bos Persebaya Tegaskan Tidak Akan Maju di Pilwali Surabaya 2020

Putra dari mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan ini menandaskan, dirinya tidak memiliki ambisi untuk terjun ke dunia politik, apalagi menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

Menurut Azrul, dirinya telah menemukan passionnya sendiri, yakni di dunia anak muda dan olahraga. Ia ingin fokus berkarya di dua dunia tersebut.

“Saya ingin fokus berkarya di dunia itu. Dan saya merasa punya talenta untuk berkarya di dua dunia itu dalam skala yang besar,” kata Azrul, dikutip dari laman resmi Persebaya, Kamis (25/7/2017).

“Kalau saya menyatakan maju jadi wali kota atau jabatan politik lain, maka itu berarti saya mengingkari diri sendiri. Itu berarti saya mengkhianati semua tanggung jawab saya, termasuk Persebaya,” tambahnya.

Selain itu, Azrul juga tidak ingin mengkhianati komitmennya terhadap Persebaya . . . Gabung . . . dengan membawanya ke dunia politik.

“Saya tidak ingin terjun ke dunia politik. Saya tidak akan membawa Persebaya ke dunia politik. Sesuai janji saya dulu. Semoga semua yang cinta Persebaya bisa memahami ini, serta mengupayakan hal yang sama. Membuat Persebaya untuk kali pertama dalam sejarah bisa memisahkan diri dari dunia politik,” jelas Azrul

“Akan banyak cobaannya. Akan banyak gangguannya. Sekarang saja sudah mulai terasa. Di mana manajemen sebuah klub olahraga waktu dan energinya bisa lebih banyak dikuras untuk mengurusi hal-hal yang bukan soal olahraga,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...