Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Segera Realisasikan Transfer William Saliba

Arsenal Segera Realisasikan Transfer William Saliba

London – Perburuan Arsenal terhadap pemain baru di bursa transfer musim panas ini belum selesai. Terbaru, klub yang bermarkas di London Utara ini kabarnya akan segera mendapatkan tanda tangan bek Saint-Etienne, William Saliba.

Arsenal Segera Realisasikan Transfer William Saliba

The Gunners menawarkan mahar 27 juta pounds untuk membawa Saliba ke Emirates Stadium.

Tidak hanya Arsenal yang menginginkan bek berusia 18 tahun ini, finalis Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur disebut-sebut juga melirik William Saliba.

Bahkan, Spurs berani menawar Saliba dengan harga yang sama dengan Arsenal, masih ditambah dengan struktur pembayaran dan bonus yang lebih memuaskan pihak Saint-Etienne.

Pihak Saint-Etienne kemudian meminta The Gunners untuk menyamai penawaran yang diberikan Spurs, dan permintaan tersebut dipenuhi.

Dikutip dari Goal International, Kamis (18/7/2019), Arsenal pun berhasil mendapatkan Saliba dan penyelesaian transfer akan dilakukan dalam waktu dekat . . . . . . ini.

Arsenal merekrut Saliba dengan masa kontrak lima tahun dan akan langsung dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne selama semusim ke depan.

Bagi Arsenal, biaya untuk mendapatkan Saliba tidak terlalu memberatkan karena bisa dicicil.

Oleh karena itu, The Gunners masih memiliki dana cadangan untuk mendapatkan sejumlah pemain baru lainnya yang telah mereka incar. Seperti Kieran Tierney (Glasgow Celtic), Everton Soares (Gremio), hingga Dani Ceballos (Real Madrid).
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...