Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Tak Izinkan Sergio Ramos Hengkang Dari Madrid

Zidane Tak Izinkan Sergio Ramos Hengkang Dari Madrid

Madrid – Sebuah hal menarik terungkap dari keputusan Sergio Ramos bertahan di Real Madrid. Arsitek Madrid, Zinedine Zidane disebut punya andil besar dalam keputusan sang kapten untuk tetap memperkuat Los Blancos musim depan.

Zidane Tak Izinkan Sergio Ramos Hengkang Dari Madrid

Beberapa minggu terakhir beredar berita bahwa bek asal Spanyol itu ingin pergi dari Bernabeu. Ia diberitakan jemu dengan sosok Presiden Los Merengues, Florentino Perez sehingga ia ingin hijrah di tim di musim panas nanti. (02/06/2019)

Pemain berusia 33 tahun itu disebut punya dua pilihan untuk musim depan. Ia disebut memperoleh tawaran dari Manchester United dan juga mendapat sebuah tawaran tampil di Tiongkok.

Menurut laporan yang diterbitkan Marca, amunisi kelahiran Camas, Spanyol itu sesungguhnya sudah hampir untuk hijrah ke Tiongkok pada musim panas nanti.

Palang pintu berpostur tinggi 184cm itu disebut memperoleh tawaran yang sangat membangkitkan dari salah satu tim peserta Liga Tiongkok. Tawaran ini bahkan dibetulkan oleh pria berusia 72 tahun itu dalam sebuah wawancara beberapa hari yang lalu.

Tetapi sebelum mengiyakan tawaran tersebut, pilar Timnas Spanyol itu pernah meminta pertimbangan kepada beberapa orang yang ia yakin. Akhirnya ia menentukan membantah tawaran besar itu . . . . . . dan bertahan di klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Menurut laporan tesebut, salah satu orang yang dimintai spekulasi oleh sang kapten adalah juru taktiknya sendiri, Zinedine Zidane.

Waktu berbincang empat mata, nahkoda asal Perancis itu secara tegas menuturkan bahwa palang pintu bernomor punggung 4 itu tidak boleh angkat koper. Ia menyebutkan sang pemain telah menjadi tulang punggung skuatnya, dan kepergiannya akan membikin Madrid makin hancur lantah musim depan.

Berkat bujukan yang diberi oleh sang juru racik, ayah tiga anak itu mulai melalaikan maksudnya untuk angkat kaki. Ia bahkan memperoleh jaminan dari juru latih berusia 46 tahun itu bahwa musim depan Madrid akan berbenah sehingga mereka mampu menjadi tim penantang trofi yang serius seperti yang diinginkan oleh Ramos.

(CR – Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...