Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Diyakini Bakal Bawa Madrid Raih Gelar Juara Lagi

Zidane Diyakini Bakal Bawa Madrid Raih Gelar Juara Lagi

Madrid – Eks punggawa Real Madrid, Fernando Hierro mengaku senang dengan hadirnya kembali Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu musim lalu. Hierro meyakini bahwa pelatih berusia 47 tahun itu akan menghadirkan sejumlah prestasi untuk El Real musim depan.

Zidane Diyakini Bakal Bawa Madrid Raih Gelar Juara Lagi

Pada tahun lalu, Zidane memilih keputusan mengejutkan dalam karirnya. Ia memutuskan meninggalkan jabatannya selaku manager Real Madrid usai mempersembahkan tiga gelar Liga Champions beruntun bagi El Real.

Real Madrid kemudian berusaha mencari pengganti Zidane dengan menggaet pelatih Timnas Spanyol saat itu, Julen Lopetegui. Namun sang pelatih gagal mengangkat penampilan El Real, sehingga ia didepak di akhir tahun 2018 silam.

Pengganti Lopetegui, Santiago Solari juga dinilai gagal melakukan tanggung jawabnya dengan baik. Alhasil ia juga mendapatkan pemecatan, dan Zinedine Zidane ditarik kembali menduduki kursi pelatih El Real pada bulan Maret 2019 kemarin.

Hierro yakin Zidane . . . . . . bakal mendulang banyak trofi juara lagi ke Santiago Bernabeu mulai musim depan. “Itu [Kembalinya Zidane ke Madrid] merupakan kabar terbaik yang bisa didapatkan Real Madrid,” ujar Hierro kepada Marca.

“Dengan dia [Zidane] sebagai nahkoda tim ini, maka saya yakin segalanya akan menjadi normal kembali untuk klub ini.”

“Zidane sudah menjadi panutan di dalam tim ini. Kembalinya ia ke klub merupakan sebuah hal terbaik yang bisa terjadi kepada Real Madrid.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...