Home > Berita Liga Indonesia > Yanto Basna Klaim Sriwijaya FC Masih Punya Tunggakan Gaji Bulan Desember 2017

Yanto Basna Klaim Sriwijaya FC Masih Punya Tunggakan Gaji Bulan Desember 2017

Jakarta – Lini belakang Timnas Indonesia, Yanto Basna, menyatakan mengirim surat kepada CEO APPI, Ponaryo Astaman, dan Ketua BOPI, Richard Sambera.

Yanto Basna Klaim Sriwijaya FC Masih Punya Tunggakan Gaji Bulan Desember 2017

Surat yang dikirim pada 1 Juni 2019 itu menerangkan hal utang yang belum dibayarkan pihak Sriwijaya FC kepada pemain asal Sorong tersebut.

Amunisi berusia 24 tahun itu menyatakan Laskar Wong Kito masih punya tunggakan upah bulan Desember 2017.

Bahkan hingga saat ini manajemen klub asal Sumatra Selatan itu masih belum melunasi utang tersebut ke amunisi berpostur tinggi 180cm tersebut.

“Benar itu surat saya karena kenyataannya memang demikian, Sriwijaya FC masih punya utang gaji kepada saya,” kata Yanto Basna.

Pilar Sukhothai FC itu dalam suratnya menerangkan bahwa ia telah berupaya untuk menjalin hubungan dengan baik bersama pihak Sriwijaya FC.

Tetapi, mantan punggawa Persib Bandung itu tidak senang dengan sikap Laskar Wong Kito yang tampak ogah untuk membayar utang tersebut.

Walhasil eks bek Timnas Indonesia U-23 itu memaksakan diri untuk mengirim surat kepada APPI dan BOPI. Ia berkeinginan supaya . . . . . . APPI dan BOPI bisa menyokong serta merampungkan persoalan dengan Sriwijaya FC.

“Kiranya APPI dan BOPI dapat membantu saya agar pihak Sriwijaya FC bisa menyelesaikan tunggakan gaji ini,” bunyi tulisan dalam surat Yanto Basna.

“Saya percaya dengan kredibilitas APPI dan BOPI, pihak Sriwijaya FC akan mendengar dan menuruti instruksinya,” tulis surat Yanto Basna.

Sebelumnya diberitakan Laskar Wong Kito sudah membayar dan melunasi tunggakan utang ke beberapa amunisinya. Pemberesan utang itu yang membikin Sriwijaya FC mampu bermain di Liga 2 2019.

(DS – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...