Home > Berita Liga Inggris > Winger Muda Brasil Ini Mengaku Cocok Dengan Gaya Bermain MU

Winger Muda Brasil Ini Mengaku Cocok Dengan Gaya Bermain MU

Porto Alegre – Bintang muda asal Brasil, Everton Soares, mengklaim dirinya sudah layak bermain di kompetisi Eropa dan bergabung dengan klub papan atas Eropa, seperti Manchester United.

Winger Muda Brasil Ini Mengaku Cocok Dengan Gaya Bermain MU

Winger yang saat ini bermain untuk klub Gremio itu memang menjadi bidikan sejumlah klub Eropa setelah performanya dalam beberapa musim ini.

Terakhir, Everton berhasil membantu timnas Brasil menang 3-0 atas Bolivia pada laga pembuka Copa America 2019.

Dalam pertandingan tersebut, Everton menyumbangkan satu gol ke gawang Bolivia dan menjadi gol perdana bagi Everton di timnas Brasil.

“Saya adalah seorang pemain yang selalu mencoba untuk berada di area atas (wilayah pertahanan lawan). Lalu saya akan memotong dari sisi kiri dengan drible dan mendapat hasil yang bagus,” kata Everton.

Everton yakin dirinya layak bermain di klub-klub elit Eropa, sekelas Manchester United.

“Klub-klub di Eropa punya gaya bermain seperti saya juga dan mungkin saya juga akan cocok bermain untuk Manchester United . . . . . . atau juga mungkin untuk klub lainnya,” jelas Everton.

Meski demikian, sejauh ini belum ada tawaran dari Manchester United untuk menggunakan jasa Everton. Justru klub Italia, AC Milan, yang disebut-sebut membutuhkan tenaga pemain berusia 23 tahun ini.

AC Milan memang memiliki kelemahan di posisi sayap kirinya. Dengan kehadiran Everton diharapkan bisa bekerja sama dengan Suso di sektor kanan.

“Mereka adalah tim besar di Eropa. Kita akan melihat bagaimana situasinya nanti, tetapi saya sangat senang karena mereka adalah tim yang benar-benar hebat,” ucap Everton terkait AC Milan.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...