Home > Berita Liga Indonesia > Winger Arema FC Mengaku Sudah Terbiasa Dengan Jadwal Padat Kompetisi di Tanah Air

Winger Arema FC Mengaku Sudah Terbiasa Dengan Jadwal Padat Kompetisi di Tanah Air

Malang – Gelandag rema FC, Ridwan Tawainela, menyebutkan penundaan jadwal laga di tengah jalan maupun deraan jadwal padat, telah biasa dilakoninya sejak bertanding di kompetisi Tanah Air. Singo Edan memang memperoleh jadwal yang sempit di gelaran Liga 1 2019.

Winger Arema FC Mengaku Sudah Terbiasa Dengan Jadwal Padat Kompetisi di Tanah Air

Pemain berusia 24 tahun itu pun menilai tidak ada urusan yang besar dari sisi persiapan amunisi. Secara sendiri, dia tetap melakoni persiapan sebaik mungkin untuk memperoleh peluang tampil dari penilaian skuat nahkoda di tiap latihan.

“Sudah hal biasa. Tidak menjadi masalah bagi kami (mendapati jadwal pertandingan ditunda maupun jadwal padat di kompetisi),” papar Ridwan Tawainela.

Dia pun sepakat dengan pendapat Rivaldi Bawuoh, teman sesekuatya di lini depan klub asal Malang ini. Bahwa penundaan jadwal di sisi lain berakibat apik pada persiapan skuat via banyaknya waktu yang tersedia.

“Iya, cukup bagus. Kami jadi punya waktu lebih banyak untuk recovery, sehingga persiapan lebih matang lagi,” . . . . . . sambung pemain kelahiran Tulehu, Maluku tersebut.

Skuat asuhan Milomir Seslija tersebut memang akan melakoni barisan jadwal yang luar biasa memenatkan dalam dua bulan ke depan. Khususnya pada Juli dan Agustus, selain dua pertandingan kontra PSM Makassar dan Tira Persikabo di Bulan Juni ini.

Pada masa itu, Singo Edan secara total akan menurunkan 12 partai di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Lima duel terhampar sepanjang Juli, dan tujuh lainnya bertengger di Agustus, termasuk duel tunda menghadapi Persib Bandung yang sedianya dihelat pada 14 Juni besok.

(BE – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...