Home > Berita Liga Prancis > PSG > Willy Sagnol Kritik Keputusan PSG Gaet Leonardo Lagi

Willy Sagnol Kritik Keputusan PSG Gaet Leonardo Lagi

Paris – Kiprah Leonardo mendapat sorotan Willy Sagnol usai memutuskan kembali ke Paris Saint-Germain sebagai direktur olahraga.

Willy Sagnol Kritik Keputusan PSG Gaet Leonardo Lagi

Klub elit asal Paris itu mengonfirmasi penunjukkan Leonardo pada Jumat, hanya berselang beberapa jam usai merilis pengumuman berpisah dengan Antero Henrique, yang mengisi posisi tersebut sejak Juni 2017.

PSG berhasil merebut kembali gelar liga pada 2018/19, namun kembali gagal di Liga Champions, kalah di babak 16 besar kontra Manchester United secara dramatis.

Pada era Leonardo sebelumnya sebagai direktur olahraga, ia sukses mendatangkan sejumlah bintang top seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan Marco Verratti.

Namun, Sagnol menyoroti pengaruh Leonardo bersama AC Milan, setelah klub Serie A itu tak mampu mengamankan posisi empat besar walau belanja mewah di bursa transfer.

“Leonardo melakukan hal-hal bagus,” kata mantan pemain internasional Prancis ini kepada RMC (17/06/2019).

“Ia mendapatkan . . . . . . Marco Verratti dan itu sangat bagus, tapi hari ini Anda berada dalam dinamika di mana Anda berada dalam perekrutan yang jauh lebih bertarget.”

“Untuk menilai Leonardo, kita harus menilai apa yang ia lakukan. Di Milan, mereka menghabiskan €200 juta untuk tidak lolos ke Liga Champions dan menemukan diri mereka dari sorotan financial fair play.”

“Dua pengalaman terakhir Leonardo sebagai direktur olahraga, mengeluarkan banyak uang dan tidak mendapat hasil yang diharapkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...