Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Willian Tak Tergoda Dengan Tawaran Menggiurkan Dari Klub Cina

Willian Tak Tergoda Dengan Tawaran Menggiurkan Dari Klub Cina

London – Willian menerangkan kesetiaanya di Chelsea usai membantah tawaran upah sebesar Rp4,13 miliar setiap minggu dari klub China, Shanghai Shenhua.

Willian Tak Tergoda Dengan Tawaran Menggiurkan Dari Klub Cina

Punggawa berusia 30 tahun ini menjalani musim yang susah di klub bermarkas Stamford Bridge itu musim lalu. Ia cuma melesakkan tiga brace tetapi tidak ingin menyusul jejak Eden Hazard yang baru-baru ini hengkang dari klub. (22/06/2019)

Seperti dilansir dari The Sun, penyerang asal Brazil itu cuma punya satu tahun tersisa untuk melakukan masa kerjanya saat ini. Faktor tersebut membikin banyak tawaran membangkitkan yang hadir padanya di jendela transfer.

The Blues biasanya cuma menawarkan masa bakti waktu pendek kepada pemain bernomor punggung 22 tersebut. Tetapi, usai menyokong Chelsea lolos ke Liga Champions dan membawa gelar Liga Europa, sang bomber sudah membutikan diri pantas bertahan.

Ia bahkan sepertinya tidak cukup percaya bahwa mengalihkan keluarganya dari Inggris ke Asia adalah gerakan yang betul untuk kehidupan masa depan.

Shanghai Shenhua . . . . . . ternyata tidak cuma mau memberikan pilar Timnas Brazil itu upah yang menarik. Mereka juga mampu untuk meminjan flat, serta memberikan dua mobil dengan supir dan ongkos tiket pesawat.

Skuat asuhan Quique Sánchez Flores itu ingin mengulang keberhasilan di masa lalu dimana mereka sukses membujuk salah satu bakat Liga Primer Inggris, yaitu eks ujung tombak Watford, Odion Ighalo.

Tidak cuma klub asal Cina itu, kampiun Liga Spanyol, Barcelona juga telah lama membidik amunisi berpostur tinggi 175cm tersebut. Tapi sang bomber sepertinya masih betah menetap di Inggris.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...